Follow my Blog

Rabu, 24 Oktober 2012

Penyakit Asma


Pada dasarnya gejala yang di alami oleh penderita asma biasanya berbeda beda atau bervariasi  dari satu waktu ke waktu lain maupun dari satu frekuensi. ada yang mengalami gejala tersebut hanya satu kali dalam satu bulan, satu minggu namun ada pula yang setiap hari.
dan untuk penderita penyakit asma yang memang sudan termasuk kategori akut atau kronis, penderita akan mengalami sulitnya bernafas yang di akibatkan oleh saluran udara yang menyempit sehingga kurangnnya oksigen yang masuk ke aliran darah anda hingga ke organ vital anda. Hal ini pun bisa di kategorikan darurat medis karna biasanya sering juga berakhir dengan kematian. Adapun Gejala gejala dari penyakit tersebut diantaranya :
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
Penyebab Penyakit Asma
Sebetulnya banyak sekali hal hal yang mendasari datangnnya penyakit asma, namun pada kenyataanya hingga saat ini masih di lakukan riset tentang sesuatu yang pasti akan hal hal yang memicu datangnnya penyakit asma tersebut. Berikut Penyebab penyakit asma yang bisa anda ketahui :
  • Memiliki kecenderungan alergi
  • Orang tua menderita asma
  • Beberapa infeksi pernapasan selama masa kanak-kanak
  • Kontak dengan beberapa alergen udara atau eksposur ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang
Obat Untuk Penderita Asma
Cara Atasi Asma Akut ==> Dan untuk anda yang memang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit asma tersebut baik untuk anak maupun orang dewasa untuk tidak ada salahnya mencoba pengobatan ampuh untuk asma yang kami berikan untuk anda dengan Obat Tradisional Asma Jus Manggis Xamthone Plus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis yang kaya akan nutrisi, vitamin dan antioksidan, di kombinasikan dengan buah segar tropis pilihan lainnya seperti buah anggur, buah apel, bunga rosella, dan madu alami sbagai pengawet. Dan juga Obat Penyembuh Asma Jelly Gamat Teripang yang terbuat dari sarigama hewan laut bernama teripang atau timun emas yang di olah dengan proses modernisasi yang bertujuan untuk menghilangkan bau amis khas hewan laut tersebut.
obat tradisional penderita asma akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar