Follow my Blog

Senin, 22 Oktober 2012

Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat
Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, selain dipakai sebagai meperkaya cita rasa masakan. Cara meracik tomat agar jadi obat menghilangkan bekas jerawat tidaklah terlalu sulit. Cukup di iris-iris kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Cara simpel ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Madu Dicampur Putih Telur.
Jika tidak ada tomat, madu dan putih telur juga berkhasiat dapat menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu dan putih telur juga tidak terlalu sulit. Cukup mencampurkan putih telur dan madu, aduk hingga merata dan sapukan ke bagian bekas jerawat.

Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bawang Merah.
Ternyata rempah-rempah satu ini juga amat manjur dipakai untuk menghilangkan jerawat serta mudah didapatkan. Ambil bawang merah secukupnya, parut hingga lumat dan oleskan ke area tempat bekas jerawat.

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu.
Sediakan madu secukupnya kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat sambil di pijat dengan lembut. Setelah itu basuh muda dengan air bersih. Ingat, gunakan madu asli jangan madu tiruan.

Menghapus Bekas Jerawat dengan Ampas Teh.
Selesai membuat segelas teh, usahakan ampas teh tersebut jangan dibuang. Karena bekas ampas teh juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tempelkan ampas teh tersebut ke bagian bekas jerawat.

Minyak Zaitun sebagai Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar